Rabu, 05 Maret 2014

KUDA MATI

Seminggu yang lalu MG@2C kedatangan tamu dari Surabaya. Tidak tangung-tanggung, manajemen pabrikan Polygon langsung dari Surabaya berkunjung ke Gorontalo dan khusus menemui MG2C untuk berkenalan lebih lanjut. Singkat cerita, mereka pun menawarkan ke MG2C untuk mengadkan event kecil2an meskipun sipatnya dadakan.
Setelah kita berembuk dengan warga goweser MG2C, jadilah hajatan tersebut, yaitu disepakati gowes bareng dengan Polygon poada hari Sabtu pagi. MG2C pun menginfokan ke warga yang punya waktu untuk gowes bareng di luar hari wajib gowes.
Dalam gowes tersebut, rute yang diambil seputaran kota, namanya juga gowes ringan yang penting hadiah bersama.
Setelah lebih kurang satu jam mengadakan Gowes, oh iya, Gowesnya start di Base camp yaitu Warkop Nusantara dan Finish juga di Warkop Nusantara, masuklah pada acara inti yaitu mendengarkan pemaparan seminar pendek tentang sepeda utamanya yang berkaitan dengan sepeda Polygon, dan kebetulan yang dibahas khusus yaitu Polygon Colossus. Tapi sebelumnya diawali dengan pemutaran film tentang sepeda yang disponsori langsung oleh pabrikan Polygon. Didalam film tersebut nampak Tim Hutchinson Polygon Racing Team, yang berbasis di Australia.
Setelah selesai acara seminar pendeknya, team Polygon Surabaya yang di wakili oleh Christian hadinata, manager Polygon dan Martin salah satui crew dari polygon, selesai dilanjutkan dengan pembagian souvenir dari Polygon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar